Kalahkan Napoli, Gomez : Atlanta Selevel Dengan Inter Milan, Lazio, dan AC Milan

Baca Juga

LAHANBET.COM - Penyerang Atalanta, Alejandro ‘Papu’ Gomez mengatakan kemenangan yang mereka raih atas Napoli semakin mempertegas bahwa sekarang Atalanta telah berada pada tingkat yang sama dengan Inter Milan, Lazio dan AC Milan.

Kalahkan Napoli, Gomez : Atlanta Selevel Dengan Inter Milan, Lazio, dan AC Milan


Atalanta sukses membungkam tuan rumah Napoli lewat dua gol dari bek andalan mereka, Mattia Caldara, meskipun La Dea hanya bermain dengan 10 orang setelah Franck Kessie diusir oleh wasit usai menerima kartu kuning kedua.

Ini merupakan kemenangan kedua Atalanta atas Napoli di musim ini, setelah di pertemuan pertama mereka juga sukses menaklukkan Napoli 1-0.

“Kami mempersiapkan diri dengan baik selama seminggu dan menonton video dari pertemuan pertama kami, jadi kami tahu bagaimana menghadapi tim juara ini,” ungkap Gomez pada Sky Sport Italia.

“Dua gol ini dicetak oleh Caldara, tapi Andrea Conti, Leonardo Spinazzola dan Andrea Petagna juga bermain sangat hebat malam ini. Mereka memiliki karakter yang mereka dapatkan sejak bermain dan akademi Atalanta.

Baca Juga :

Deulofeu Bangga Bisa Cetak Gol Kemenangan Untuk AC Milan


Dengan kemenangan ini membuat La Dea naik ke peringkat empat klasemen sementara, hanya selisih tiga poin dari Napoli yang berada di tempat ketiga, dan unggul dalam head to head. Raihan ini semakin membuka peluang bagi mereka untuk dapat satu tempat di Liga Champions musim depan.

“Juventus, AS Roma dan Napoli selangkah di atas kami. Kami tahu bahwa kami bisa melawan Inter Milan, Lazio dan AC Milan. Kami selevel dengan mereka,” pungkas Gomez.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video