Kalahkan Hamburg, Neuer Catat Rekor Di Bundes Liga Jerman

Baca Juga

LAHANBET.COM - Kiper andalan Bayern Munich, Manuel Neuer mencatat sejarah dengan membuat 100 clean sheets saat Die Bavarian mengalahkan Hamburg SV dengan skor 8-0 di Allianz Arena.

Kalahkan Hamburg, Neuer Catat Rekor Di Bundes Liga Jerman



Ia mencatat 100 clean sheet dari 183 pertandingan yang ia jalani. Sebelumnya, rekor clean sheet dicatat kiper Werder Bremen, Oliver Reck yang mencatat 100 clean sheet dari 232 pertandingan.

Tak hanya itu, pada laga kontra Hamburg SV, pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti juga mencatat laga ke-1000 sebagai pelatih sepak bola. Tentunya itu adalah catatan yang luar biasa dan sulit dilampaui oleh pelatih top lainnya.

Baca Juga :

Guilermo Valera Tak Menyesal Tinggalkan manchester United


Di sisi lain, pada pertandingan tersebut Robert Lewandowski menjadi bintang lapangan setelah berhasil mencetak hattrick, melengkapi gol yang dicetak masing-masing oleh Kingsley Coman, Arturo Vidal, David Alaba dan Arjen Robben.

Dengen kemenangan itu, kini Bayern Munich berhasil memperkokoh posisinya di puncak klasemen sementara dengan raihan 53 poin, unggul 5 poin dari RB Leipzig yang terus menguntit di posisi kedua.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video