Guilermo Valera Tak Menyesal Tinggalkan manchester United

Baca Juga

LAHANBET.COM - Guillermo Varela mengatakan bahwa dirinya tidak akan merindukan Manchester United, ia pun tak segan mengatakan bahwa Eintracht Frankfurt adalah klub yang lebih baik.

Guilermo Valera Tak Menyesal Tinggalkan manchester United



Varela sendiri bergabung bersama Eintracht Frankfurt dengan status pemain pinjaman dari The Red Devils pada musim panas 2016 kemarin. Seiring berjalannya waktu, Varela sempat menderita cedera pergelangan kaki. Namun kini cederanya berangsur-angsur membaik.

“Saya sudah kembali latihan bersama tim sejak dua minggu yang lalu dan saya bekerja keras untuk bisa membuat comeback. Jika pelatih memberi saya kesempatan untuk bermain, saya selalu siap,” pungkasnya.

Lebih lanjut, pemain 23 tahun itu juga mengungkapkan bahwa ia akan mempertimbangkan kemungkinan untuk bertahan di Eintracht Frankfurt pada musim depan ketimbang harus kembali ke Manchester United.

Baca Juga : 

Legenda Bayern : Lewandowski Adalah Penyerang No 9 Terbaik Di Dunia

“Saya tidak benar-benar merindukan kota Manchester. Karena saya berpikir bahwa Eintracht Frankfurt adalah tempat yang jauh lebih baik.

“Saya tidak benar-benar merindukan kota Manchester. Karena saya berpikir bahwa Eintracht Frankfurt adalah tempat yang jauh lebih baik.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Mari Bergabunglah Bersama MandiriQQ, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 7 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR SAKONG!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari MandiriQQ..!!
    - Bonus TurnOver 0.5% tiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 20 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 50 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs MandiriQQ
    PIN BBM : 2BE2B4BA
    Line : mandiri_qq
    yahoo : mandiriqq@yahoo.com
    Link : www.menangmandiri.com

    BalasHapus

Video Video Video