Bos Suzuki : Kinerja tim Sudah Bagus Dan Hasil Tes Di Sepang Memuaskan

Baca Juga

LAHANBET.COM - Bos tim Suzuki, David Brivio, mengaku senang dengan kemajuan yang diperoleh oleh Suzuki selama mengikuti uji coba resmi pertama musim 2017 di Sepang, 30 Januari – 1 Februari.
Bos Suzuki : Kinerja tim Sudah Bagus Dan Hasil Tes Di Sepang Memuaskan


Brivio mengaku puas dengan pekerjaan yang dilakukan oleh dua pembalapnya, Andrea Iannone dan Alex Rins yang mengumpulkan banyak informasi yang dibutuhkan oleh tim Suzuki.
“Kami senang dengan hasil tes ini, karena sejauh ini dengan Iannone kita telah menguji banyak hal,” ungkap Brivio dilansir dari MotoGP.
“Kami telah memeriksa kombinasi yang berbeda dari mesin, setup sasis, garpu depan dan berbagai hal yang berbeda. Kami mampu melakukan pekerjaan dengan baik.
“Kami memilih bagian terbaik dan sekarang kita akan menempatkan paket terbaik bersama-sama untuk digunakan di Phillip Island,” terangnya.
“Andrea cukup cepat dan dia sudah memiliki perasaan yang bagus dengan motor, jadi kami cukup senang. Kami juga sangat senang dengan Alex. Kita bisa melihat dari data bagaimana ia menggunakan sepeda, throttle, dan rem,” tegas Brivio.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video