Lorenzo : Saya Sempat Depresi Dan Frustasi Dengan Motor Ducati

Baca Juga

LAHANBET.COM - Salah seorang rekan dekat Jorge Lorenzo di tim Ducati, memaparkan bagaimana kelamnya perasaan pembalap baru Ducati itu saat hari pertama tes pra-musim di Sepang 30 Januari – 1 Februari 2017 yang lalu.
Lorenzo : Saya Sempat Depresi Dan Frustasi Dengan Motor Ducati


Dilansir dari Sportrider, orang dekat Lorenzo yang enggan disebutkan namanya itu mengatakan bahwa Lorenzo sempat depresi dan frustrasi selama sehari penuh setelah menempati posisi ke-17 di tes pertama.
“Saat itu Lorenzo berhenti untuk istirahat dan makan siang, ia turun dan menggelengkan kepala dengan penuh ketidakberdayaan,” ujarnya.
“Ia lalu mengatakan ‘Saya tidak dapat memahami motor ini, saya tidak mengerti, saya tidak mengerti, ” ungkap sumber itu menirukan ucapan Lorenzo
“Tapi semua orang di tim mencoba untuk meyakinkannya dan mencoba menunjukkan kepadanya, bahwa ia baru menaiki motor barunya selama 4 jam, itu jauh jika dibandingkan dengan delapan tahun kebersamaannya dengan Yamaha,” paparnya.
Beruntungnya Lorenzo memahami dukungan penuh yang diberikan oleh tim Ducati kepadanya, sehingga pada hari kedua dan terakhir tes, ia mampu bangkit dan mendapatkan posisi yang lebih baik.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video