Datangkan Griezmann, MU Akan Jual 3 Pemain Ini

Baca Juga

LAHANBET.COM - Masih ada waktu lima bulan sampai jendela transfer musim panas dibuka, tapi kita sudah memiliki kabar mengenai mega transfer yang sangat menarik.
Datangkan Griezmann, MU Akan Jual 3 Pemain Ini


Itu karena laporan menunjukkan bahwa Antoine Griezmann sedang dalam perjalanan ke Liga Premier Inggris untuk bergabung dengan Manchester United.
Striker timnas Prancis tersebut memiliki klausul rilis 100.000.000 Euro di Atletico Madrid, dan banyak orang akan berpikir bahwa biaya sebesasr itu tidak akan menjadi penghalang bagi Manchester United.
Tapi, meskipun mereka adalah salah satu klub terbesar di dunia dalam hal pendapatan, United merasa sulit untuk mengeluarkan 100.000.000 Euro, hanya satu tahun setelah menghabiskan jumlah yang sama pada Paul Pogba.
Memiliki dua pemain paling mahal di dunia sepakbola dan belum lagi upah astronomi mereka, itu cukup mengkhawatirkan para ahli keuangan United.
Jika Griezmann menerima gaji yang sama dengan Pogba, yakni sebesar 15 juta Pounds per tahun, maka Red Devils akan mengeluarkan biaya sebesar 82.000 Pounds setiap hari untuk para pemain itu sendiri.
Oleh karena itu, sebelum Griezmann tiba, menurut The Independent, akan ada tiga pemain MU yang akan di jual Jose Mourinho untuk membantu memuluskan transfer Griezmann.
Mereka adalah Wayne Rooney, Anthony Martial dan Marouane Fellaini.
Jadi, meskipun United mungkin menjadi salah satu klub terkaya di dunia sepak bola, tapi mereka tetap harus menyeimbangkan buku keuangan mereka dari waktu ke waktu. Dan tampaknya, Rooney, Martial dan Fellaini akan merasakan akibat dari hal itu.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video