Jack Miller : Masa Depan Saya Masih Belum Jelas

Baca Juga

LAHANBET.COM - Masa depan pembalap muda dari tim Marc VDS Honda, Jack Miller masih belum jelas. Miller yang pada musim 2016 lalu berhasil meraih podium juara di GP Belanda, mengatakan bahwa kontraknya dengan Honda akan berakhir pada akhir musim 2017 nanti, namun hingga kini belum ada pembicaraan tentang perpanjangan kontrak antara dirinya dengan Honda.

Jack Miller : Masa Depan Saya Masih Belum Jelas


Jack Miller adalah salah satu pembalap muda bertalenta, pembalap asal Australia itu dipromosikan langsung ke kelas utama (MotoGP) dari ajang balap Moto3 pada tahun 2015 lalu, sebagai bagian dari kesepakatan tiga tahunnya dengan Honda. Awalnya ia bergabung dengan tim LCR Honda sebelum pindah ke Marc VDS tahun lalu.

“Belum ada pembicaraan,” kata Miller ketika ditanya apakah ia sudah mulai berdiskusi dengan Honda tentang perpanjangan kontraknya.

Meskipun belum mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak resmi dari Honda, namun Miller mengakui bahwa dirinya mendapatkan banyak pinangan dari tim lain untuk bergabung. Hanya saja Honda masih menjadi prioritasnya.

Baca Juga :

Rossi : Saya Temukan Kebahagiaan di Luar Lintasan

“Ada tim lain di luar sana yang juga memberikan penawaran, itu pasti. Tapi saya ingin tinggal dengan Honda, karena saya sudah menjadi bagian dari mereka selama tiga tahun terakhir,” ungkap Miller kepada Motorsport.

“Saat ini saya masih belum menggunakan motor terbaik, jadi saya ingin tinggal bersama mereka ketika menggunakan motor bagus.

“Tapi kita juga akan melihat apakah ada pilihan lain yang lebih baik,” tegasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video