Rossi : Saya Temukan Kebahagiaan di Luar Lintasan

Baca Juga

LAHANBET.COM - Memasuki usia yang tak lagi produktif untuk menjadi seorang pembalap MotoGP, legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi yang kini berusia 38 tahun, mengaku telah memiliki kebahagian baru diluar lintasan.

Rossi : Saya Temukan Kebahagiaan di Luar Lintasan



Dilansir dari surat kabar harian Italia, Correria, Rossi mengatakan bahwa kini ia memiliki kehidupan kedua dengan menjadi seorang guru di VR64 Racing Academy. Akademi balap yang ia dirikan adalah untuk melatih pembalap-pembalap muda menemukan bakat besarnya. Dan ketika melakukan sebuah wawancara dengan wartawan, Rossi mengaku jika ia menemukan kebahagian dari hal itu.

“Yang benar adalah bahwa kehidupan kedua saya sudah mulai. Ini memberikan rangsangan kuat kepada saya untuk menemukan kebahagiaan baru. Melakukannya dengan baik dan semuanya menjadi begitu menarik,” ungkap Rossi.

Baca Juga :

Rossi : Saya Sangat Membenci Marquez

“Membantu pembalap muda seperti menemukan kegilaan tersendiri. Tidak ada yang seperti itu di Italia. Sekarang kami memiliki banyak anak-anak muda yang kuat, dengan ambisi yang besar dan nyata. Dan semua itu begitu indah,” jelasnya.

“Terlebih lagi ketika salah satu dari mereka datang kepada saya dengan wajah berseri-seri setelah mendapatkan podium pertamanya, itu membahagiakan,” tukas Rossi.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video