Pep Guardiola : Jika Ada Yang Inginkan Aguero Siapkan 80 Juta Pounds

Baca Juga

LAHANBET.COM - Sebuah laporan mengatakan bahwa Manchester City telah memberikan pernyataan kepada Inter Milan dan Paris Saint-Germain untuk membayar 80 juta Pounds jika ingin menandatangani Sergio Aguero.
Pep Guardiola : Jika Ada Yang Inginkan Aguero Siapkan 80 Juta Pounds


As Express Sport melaporkan bulan ini bahwa Inter tertarik untuk mendaratkan Aguero dan akan menawarkan kontrak 300.000 Pounds per pekan untuk keluar dari Etihad Stadium.
Pemain internasional Argentina itu telah mengisyaratkan pekan lalu bahwa ia akan mempertimbangkan masa depannya bersama Manchester City pada akhir musim, menyusul kedatangan Gabriel Jesus.
Berbagai laporan mengklaim bahwa PSG juga ingin menandatangani Aguero, yang telah mencetak 18 gol untuk City musim ini.
Dan The Times mengklaim bahwa Aguero bisa keluar dari City di musim panas ini dengan harga yang tepat.
Laporan tersebut juga mengklaim bahwa manajer City, Pep Guardiola bersedia untuk membiarkan striker bintangnya pergi dengan harga 80 juta Pounds.
Aguero hanya menjadi penghangat bangku cadangan dalam 2 pertandingan terakhir The Citizens menyusul penampian Jesus yang terus mengesankan setelah kedatangannya dari klub Brasil, Palmeiras di bulan Januari.
PSG akan menjadi klub terdepan untuk menandatangani Aguero karena kekuatan finansial mereka, dan saat ini mereka terus mencari striker pengganti Zlatan Ibrahimovic yang bergabung dengan Manchester United di musim panas lalu.
Tapi laporan dari Italia mengklaim bahwa Inter mendapat dana segar lebih dari 340 juta Pounds untuk membeli pemain baru dan upah pemain di jendela transfer berikutnya.
Pemilik baru Inter asal China dari Suning Group nampaknya telah putus asa untuk membawa keberhasilan klub menjadi penantang Juventus untuk gelar Serie A secara teratur. Dan Aguero menempati daftar teratas untuk belanja pemain di Inter.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video